Responsive Advertisement

Si Jago Fisika dan Basket Lebih Suka Masakan Ibu




Lentera-MB, Karimun- Salah seorang siswa SMA Maha Bodhi ini memiliki segudang prestasi membanggakan. Kalvin Che namanya. Dia berhasil juara pertama Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten pada 2014.

Sejumlah medali dan penghargaan telah diraihnya. Selain tingkat OSN Kabupaten Saat SMP, Kalvin juga menjadi  peserta (OSN) tingkat nasional di Manado saat kelas 9 SMP.

Kalvin tak hanya berprestasi dalam bidang akademik tapi juga menorah prestasi di bidang non-akademik. Kalvin yang pernah mengikuti POPDA Ke- 5 tingkat Kabupaten di Bintan pada 2013, juga berhasil membantu tim olahraga bola basket Kabupaten Karimun di posisi ketiga.

Siswa kelas 12 IPA SMA Maha Bodhi yang kelahiran 26 Oktober 1997 itu membuka kiat suksesnya tersebut. “Disiplin membagi waktu, tekun dalam mengejar sesuatu. Kalau tak tahu, bertanya kepada yang lebih tahu,” kata Kalvin Che mengenai kiatnya menjadi sukses meraih berbagai prestasi tersebut.
   
Setelah berbagi kiat suksesnya,Kalvin Che juga membuka rahasia lainnya tentang hidup sehat. Ternyata, Kalvin lebih menyukai masakan yang dibuat oleh ibunya sendiri daripada jajan di luar. “Makan masakan ibu, lebih sehat daripada jajan di luar,” ungkapnya. (tim)





Post a Comment

0 Comments