Responsive Advertisement

Ajak Siswa Semangat Cinta Tanah Air. Upacara Sumpah Pemuda SMA Maha Bodhi Berlangsung Khidmat



LENTERA MBUpacara  Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-8 digelar di SMA Maha Bodhi, Selasa (28/10), berlangsung khidmat. Upacara ini di ikuti seluruh siswa dan gdi lingkungan SMA Maha Bodhi.  Selaku pembina upacara adalah Bapak Drs. Wachyu Wicaksono dan sebagai petugas upacara adalah Bapak Ibu Guru SMA Maha Bodhi.

Pemimpin upacara, Bapak  Angga Bayu Mahendra S.Pd, Protokol ibu Happy Betesda S.Pd, Pembacaan UUD, ibu Arly Oktayesi S.Pd. Sementara  Pemcaba Teks Sumpah Pemuda oleh Rossita Situmorang A.Md. Pembacaan doanya oleh Bapak Wagimin, S.Ag , M.Pd.B.

Pembacaan Pancasila oleh Bapak M. Yusup A.md, sedangkan penaikan bendera oleh ibu Fitri Panca Susanti S.pd,  Bapak Jobta Ginting S.pd dan Ibu Tengku Putri Tiara, S.pd. Bertugas sebagai Dirijen Bapak Marotua Gultom S.pd, dan Pemimpin  Barisan Bapak G H Sutrisno Manulang SH. 

Upacara secara umum berlangsung lancar dengan dilanjutkan acara penyematan atribut Osis periode baru, Oleh kepala sekolah yang di bantu petugas pembawa atribut Osis ibu Agusmaniar Leni, S.pd. Dalam Amanatnya Bapak Kepala Sekolah SMA Maha Bodhi  mengatakan melalui sumpah pemuda ini  diharapkan dapat mempertebal semangat kebangsaan, cinta tanah air, patriotisme, serta membangkitkan peran siswa dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Bapak Narno S.Kom Selaku pembina Osis dan Wakil Kesiswaan SMA Maha Bodhi menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Osis 2014-2015 yang baru dilantik. Pak Narno juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pengurus Osis 2013-2014 yang telah mencurahkan waktu, tenaga, pikiran, demi kemajuan Osis SMA Maha Bodhi selama ini. (tim).


Post a Comment

0 Comments