Responsive Advertisement

HEBAT KAN , SOBAT LENTERA MB, ADA KELVIN LO, DI PEKAN OLAH RAGA NASIONAL (PON) XIX 2016 JAWA BARAT

Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat resmi dibuka Presiden Joko Widodo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (17/9/2016) . Pembukaan ditandai dengan sirine sekitar pukul 19.25 WIB.
Pertandingan ada 44 cabor yang dipertandingkan dengan 756 nomor pertandingan. Untuk tempat pertandingan, ada 62 venue yang tersebar di 16 kabupaten/kota se-Jawa Barat.
dan Hebatnya Sahabat lentera MB, diantara  atlet terbaik daerah dari seluruh pelosok tanah air yang siap berkompetisi untuk  menjadi juara. dan Para juara nantinya jadi andalan menghadapi SEA Games dan Asian Games 2018 di Indonesia, ada KELVIN lo...


Kelvin yang saat ini duduk di kelas XI SMA Maha Bodhi  memang menyukai tenis meja sejak masih sekolah dasar (SD) dan telah meraih banyak mendali.
baru baru ini Kelvin meraih medali emas pada cabang tenis meja dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi yang diadakan di Tanjung Pinang dan  mewakili Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional.
dan kini bersama atlet - atlet terbaik daerah dari seluruh pelosok tanah air mengikuti PON XIX 2016 Jawa Barat
“Harapan mengikuti PON  mudah-mudahan mampu  mengukir prestasi dan memberikan yang terbaik untuk Provinsi Kepri “ ujar putra dari pasangan Bapak Jong Seng dan Ibu Akuang ini.
Prestasi yang banyak diraih tidak menjadikan Kelvin berpuas diri. Ia bertekad untuk terus berprestasi, bisa mengharumkan nama orang tua, sekolah, daerah, bangsa dan negara. Selamat bertanding ya Kelvin , Ciayo 

Post a Comment

0 Comments