Responsive Advertisement

SEGERA IKUTI!!! Mobile Legend Karimun League 2018


Karimun,tagarmedia.com, lenteramb — Buat kawula muda dan masyarakat umum, ayo ikut Turnamen Mobile Legend Terbesar di Kabupaten Karimun Tahun ini.
Mobile Legend merupakan Game fenomenal abad ini, jutaan manusia tidak pernah lepas di smartphonenya memasang aplikasi game populer ini. Untuk pecinta game ini, maka tunjukkan nyali mu di ajang turnamen yang cukup bergengsi ini
“Pendaftaran dibuka mulai tanggal 28 Nopember 2018. Pendaftaran bisa langsung dengan saya selaku panitia penyelenggara atau bisa mendatangi Newton Cafe di Sei Raya, Meral.” Terang Meliana Selaku panitia penyelenggara.
Meliana melanjutkan “Hanya 128 team yang akan bertanding, dilaksanakan mulai tanggal 17 sampai 20 Desember 2018” Lanjutnya.
Menariknya turnamen ML kali ini akan dimeriahkan dengan kehadiran bintang tamu dari Singapura, Sky Wee,Member Squad e-sport BOOM-SG dengan julukan “THE KING OF FIGHTER” atau “Rajanya Fighter”.
Dikali ini juga banyak acara tambahan menarik seperti funmatch yang dimainkan oleh skywee,panitia beserta penonton/peserta dan Luckydraw berupa Handphone khusus 2 Orang dan 50 Lucky Winner akan mendapatkan hadiah dari VIVO dan juga akan dapat sticker menarik dari panitia untuk penonton
Turnamen ini didukung dan disponsori oleh Newton Cafe, Solnet, Vivo Camera And Music ,Aston Karimun Hotel, Toko Atom Jaya ,PT Trikarya Putra Karimun, Ayres Gaming,Tagarmedia.com dan Lentera MB.
Ayo, segera daftarkan tim kamu dan tunjukkan dirimu menjadi sang juara. Biaya pendaftaran hanya Rp 250.000, -/ team. Jadikan Akhir tahun ini menjadi tahun prestasi mu. Raih total hadiah 5.400.000 jika peserta full 128 Squad maka total hadiah bisa mencapai 10 Jutaan Rupiah
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi, Meliana Lim di nomor whatsapp 081275551778. Atau langsung ke Newton Cafe.

Post a Comment

1 Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete