Responsive Advertisement

Beverly Clara menjadi Top 10 Outstanding Young Artists Arwards 2016


Lentera News, Bersaing dengan peserta diseluruh provinsi kepulauan Riau, Siswa SMA Maha Bodhi yang bernama Beverly Clara Lim mampu mengukir prestasi dan bersaing dengan pelukis hebat dari seluruh kepulauan Riau di ajang perlombaan Indonesia Top 10 Outstanding Young Artists Awards 2016, Dengan Tema: Burble in the Deep Blue Sea:
Imagine an incredible underwater adventure and describe what you see. Scenarios of reality and fantasy are accepted. yang berlangsung di Planet Holiday Hotel, Jl. Raja Ali Haji - Sei Jodoh, batam dan Hebatnya Siswa kelas X tersebut Masuk 10 Top sekepulauan Riau, hari itu sabtu tanggal 13 Agustus ketika Beverly Clara bertugas menjadi Photografer Jurnalis Lentera Mb diacara debat 3 bahasa, bapak Rahmad Kurniawan memberi poster pemberitahuan tentang lomba ,serta memberi pengarahan kepada beverly, dengan tekad dan semangat yang kuat walau tidak ada persiapan dan 1 hari harus dikumpul via online Beverly Clara pun sebaik mungkin menuangkan ide kreatifnya dan setelah dilakukan seleksi. Beverly Clara masuk dan bertanding di Batam Sabtu tanggal 20 dari jam 14.00 siang sampai jam 19.00 Wib, dan mendapatkan hasil yang memuaskan yaitu masuk 10 Top sekepulauan Riau dan nantinya gambar tersebut akan dipilih menjadi yang terbaik , dari 8 Kota yaitu lampung, Palembang, Solo,Bandung, Jakarta, Surabaya, Medan, Batam, Top 80 dan dari 80 Top tersebut, akan dipilih menjadi 10 Top Indonesia , dalam grup We are journalists. beverly selain meminta doa dan semangat teman temannya juga bersyukur karena bisa bersaing dengan pelukis yang hebat sekepulauan Riau.
'Terima kasih banyak buat ibu bapak guru dan teman teman disekolah yang sudah mendukung, tanpa dukungan dan doa doa semuanya, mungkin saja saya tidak akan mendapat prestasi ini, sekali lagi, beribu ribu terima kasih, benar benar terima kasih' ujarnya.

Post a Comment

0 Comments