Responsive Advertisement

Guru SMK Vidya Sasana VS tim MU ( Maha Bodhi United )

Guru SMK Vidya Sasana mengadakan pertandingan futsal persahabatan antara tim MU ( Maha Bodhi United ) yang di laksanakan dilapangan Indo futsal,Tanjung balai karimun,  Minggu (21/6).






Futsal adalah salah satu olahraga yang sangat digemari oleh seluruh lapisan masyarakat, tidak ingin kalah dengan para siswanya dilingkungan sekolah, para guru-guru ini mengadakan pertandingan sparing futsal  dengan tujuan penyelenggaraan pertandingan futsal ini untuk menjalin kerjasama yang baik dan mempererat tali persahabatan yang sudah terbina.
Penggagas pertandingan Rinto Harapan Sinaga, mengatakan selain memupuk rasa persahabatan antar tim sekolah, pertandingan futsal ini juga supaya penyegaran jasmani, maupun rohani. Kapan lagi olah raga selain hari minggu, karena semua guru selain Fokus pekerjaan sekolah juga ada kegiatan les, dan kegiatan keluarga, ibadah jadi dengan Futsal inilah kami bisa Olah raga “ Ujar Rinto
”Yang terpenting, dengan kegiatan ini tidak mementingkan kemenangan namun lebih menekankan nilai kebersamaan, kekeluargaan, dan sportifitas. Karena menang kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang wajar. Asal dilakukan dengan sportif ” tambahnya Narno salah satu Guru Team Maha Bodhi United
 Kedua tim tersebut sangat antusias dalam bertanding, hal ini terlihat dari banyaknya serangan dari kedua tim dari awal hingga akhir permainan. Hasil pertandingan bukanlah yang utama namun suatu makna yang telah dicapai yaitu kesehatan jasmani, semangat dan kebersamaan antar dua tim.
Hal senada juga disampaikan oleh Harry Wibowo yang merupakan  Alumni SMA Maha Bodhi, dengan terselenggaranya kegiatan ini,  kedepannya pertandingan ini menjadi contoh bagi para pelajar, Agar bisa mempersiapkan tim-tim Futsal dari sekarang dan tidak  harus menunggu jika ada Event perlombaan baru dibentuk Team.



Post a Comment

0 Comments